Sabtu, 20 Oktober 2012

For you

Sabar ajja,. Udah tau begitu gak perlu ada yang di ungkit, jika di ungkit'' kembali dy akan malu, dy gk akn terima kalo dy mrsa di jatuhkan atau dipermalukan, sekuat apapun dy akn mengelak demi kebohongan yang sudah dari awal dy katakan,. walaupun sebenarnya kita tau dy memang berbohong,. kita cukup diam dengan sdikit senyuman,. orang seperti ini sungh sangat kasihn, walaupun sbnarnya dy seseorng yang baik,.

Sebenarnya slama ini aku slalu mengangap kamu baik,  tapi belakangan ini sifat buruk mu tambah menjadi’’,.. kamu kelihatan tidak ada harganya sama sekali dimata ku, andaikan kmu barng, aku takkan membelimu ,.Dulu memang aku care sm kmu, tapi skrang maaf tidak lagi.

 aku yang tersakti karna nya , sudah cukup tau semua siffatnya,. walaupun sebenarnya aku bahagia memilikimu disini :* tapi kurasa semuanya sudah cukup, sudah ckup aku mraskn kbahagiaan dari mu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar